Rabu, 28 Agustus 2013

AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA
Hari ini hujan cukup deras mengguyur kota Samarinda dan sekitarnya....padahal hari ini  aku ada janji kepada kekasihku......:"tiba-tiba handphone ku berbunyi kriing....krinnggg....
"haloo....ini siapa yeahh...?...sapaku...??
ini desi....pacarmu,,,sorry yeah krna aku belum sempat kasih tahu jika ini nomor aku...?.,,.,gumamnya..
sayy...jadi nggk hari ini...kita bertemu di depan sekolah...?
jadi dongg....???...sapanya dengan lembut...
ketika aku tiba di depan gerbang sekolah...hatiku bagaikan hancurr...tanpa sisa..btapa tidak karena aku melihat kekasihku desi sedang berjalan berduaan dengan pria lainn...dari kejauhan desi melihatku tetapi aku langsung berlari tanpa arah..dia berteriak
Yogii..kemari ..sebentar ini hanya salah paham....!!teriaknya...
Tetapi aku tidak mengubrisnya...
Setelah aku merasa sudah cukup jauh dari sekolah aku berhenti...sambil menangis tersedu-sedu...
Sebelum kami jadian dia berjanji tidak akan pernah berselingkuh dengan siapapun...tetapi apa yang dia perbuat sekarang justru selingkuh...enak jika selingkuh dengan orang lain..malah selingkuh deengan sahabatku sendiri....??gumamku dalam hati...sambil menangis..

Keesokan harinya aku hanya bersifat cuekk,..tetapi tiba-tiba desi langsung memanggilku dengan kerasnya.....
Yogiii...maafin aku yeahh...aku nggak pacaran tetapi teman dekat...??!!!
Iya aku tahu kalo kamu itu teman dekat..tetapi mngapa smbil pegang-pegang tangan gitu...!!!kata ku...!!
Tidak yogi itu hanya salah paham ketika itu tangan ku tertusuk duri dan dia mencoba untuk memasangkan hansaplast di tanganku,......!!!gumamnya....!!
Aku nggak akan pernah percaya tanpa ada bukti..!!teriakku..


Semakin lama aku diamkan kejadian waktu itu mereka tampak lebih mesra betapa kagetnya aku...ketika mereka kissing di warung yang sepi...
Setelah mereka kissing aku langsung menampar muka sahabatku sendiri...
Dia langsung pergi dengan desi...

Berselang lima menit salah seorang guru yang terkenal sangat kejam sebut saja namanya ibu  kartini...
Dia berkata”yogi kemari kamu nak...!kamum ikut ibu ke kantor sekarang...

Dalam hati aku berkata aku tidak akan pernah kembali kepadamu selama ini kau hanya mempermainkan aku,..,.,.,.,
Stelah sampai di kantor aku harus dipaksa membuat surat perjanjian..
Dengan air mata yang berjatuhan aku menulis surat perjanjian itu,,,
Setelah aku selesai menulis surat itu..aku langsung pulang ke rumah dengan hati yang sudah hancurr...

Dalam satu bulan terakhir ini sikap ku terhadap mereka biasa saja..tetapi setelah itu aku ingin mereka merasakan apa yang sedang aku rasakan.....
Aku mempunyai ide untuk mempermainkan mereka...
Idenya yaitu memfoto mereka jika mereka kiss kembali dan aku kan menempelnya di mading sekolah...
Ketika mereka kiss aku mnyuruh temanku untuk memfoto mereka dan dapatlah 5 buah foto...setelah  aku mendapatkan foto itu..aku langsung mencetak nya..

Keesokan harinya banyak siswa-siswi yang melihat foto mereka di mading sekolah..

Ketika mereka berdua tiba di sekolah mereka langsung di sorak-sorai oleh siswa-siswi..dalam hati aku sangat gembira  melihat hal itu...
Berselang dua menit kepala sekolah memanggil mereka di kelas dan langsung menghadap kepala sekolah,wakil kepala sekolah,dan guru-guru lainnya..

Mereka dipaksa mengaku jika itu memang benar foto mereka dan desi berkata..
“tidak pak itu hanya rekayasa semata pa??...kata desi dengan menangis
“Tidak pak mempunyai saksi yang cukup jelas,,,dia adalah yogi...dia menyuruh teman nya utk memfotomu di samping...!!! panggil orang tua kalian dann buat surat pemberhentian sekolah pada hari ini juga....!!
Mereka hanya meratapi kelakuan mereka....
setelah  kedua orang tua mereka tiba di sekolah..kedua orang tuanya mengakui kesalahan anaknya...
Dan kedua orang yua mereka menandatangani surat itu juga,,
Dan dengan resmi mereka pada hari itu.jam itu,menit itu,detik itu mereka berhenti bersekolah...

Dari kejauhan aku tertawa dan senang melihat mereka berhenti dari sekolah itu...
*TAMAT*














Tidak ada komentar:

Posting Komentar